ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Pelantikan kepala desa se Kabupaten Luwu.
AKSELERASI- Acara pelantikan terhadap 63 kepala desa (kades) terpilih periode 2019-2025 digelar Bupati Luwu, H Basmin Mattayang, Rabu (16/10/2019), bertempat di Gedung Simpurusiang Belopa.

63 kades yang dilantik, merupakan kontestas pemenang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 2019. Kepada para kades, Basmin berpesan agar mereka senantiasa menjadi contoh dan teladan bagi masyarakat.

"Kepala desa harus cerdas menyelesaikan persoalan yang timbul di tengah masyarakat, karena kades adalah teladan dan panutan bagi masyarakatnya. Untuk itu, saya ucapkan selamat kepada bapak-bapak dan ibu-ibu yang pada hari ini resmi menjalankan tugas sebagai kepala daerah di wilayah masing-masing," tandas Baamin.

Orang nomor satu di Bumi Sawerigading ini juga berharap, kiranya seluruh kepala desa dapat menguasai peraturan perundang-undangan khususnya mengenai regulasi pemerintahan. Tujuannya supaya kades tidak salah langkah dalam membuat kebijakan maupun keputusan yang berkaitan dengan urusan pemerintahah dan pelayanan publik.

"Terapkan pola 3T dalam menjalanakan roda pemerintahan desa, 3T itu yakni tertib personal, tertib administrasi, dan tertib lingkungan," imbuh Basmin.

Hadir dalam pelantikan itu, Wakil Bupati Luwu, Syukur Bijak, Ketua DPRD, Rusli Sunali, Dandim 1403/Swg, Letkol (Inf) Gunawan, Kapolres Luwu, AKBP Dwi Santoso SIk, Kajari Luwu, Erni Veronika Maramba, dan sebagainya. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top