ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Syarif Thahir bersama pendukungnya di Lamasi Pantai.
AKSELERASI- Kontestasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak akan digelar, Rabu (18/9/2019) besok. Desa Lamasi Pantai, Kecamatan Walenrang Timur, termasuk salah-satu desa yang akan menggelar pilkades.

Menghadapi suksesi kepemimpinan di tingkat desa, Calon Kepala Desa (Calkades) Lamasi Pantai nomor urut 3, Syarif Thahir yang dihubungi malam tadi, berharap Pilkades Lamasi Pantai dapat berjalan sukses dan aman.

Ia mengajak dan menghimbau seluruh pendukungnya serta masyarakat Lamasi Pantai pada umumnya agar menyukseskan pilkades di desa setempat. Syarif Thahir menambahkan, seluruh pendukung dan simpatisannya saat ini solid menghadapi pilkades besok.

"Besok merupakan hari H pemilihan kades untuk periode enam tahun ke depan. Melalui kesempatan ini, saya memohon kepada warga Lamasi Pantai agar menyalurkan hak pilihnya secara baik dan benar dengan memilih pemimpin sesuai hati nurani masing-masing. Demi kemajuan desa kita yang tercinta ini, pilih-lah pemimpin yang amanah agar apa yang kita cita-citakan bersama dapat tercapai," imbuh Syarif Thahir. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top