ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Calkades Pangalli (incumbent), Imbang Palalla.
AKSELERASI- Barisan pendukung Calon Kepala Desa (Calkades) Pangalli nomor urut 3, Imbang Pangalla (incumbent), masih menginginkan Imbang Pangalli kembali terpilih untuk menahkodai desa tersebut di periode enam tahun ke depan.

Hal tersebut disampaikan Ketua Tim Pemenangan Imbang Palalla, Amin Babba, saat berbicara di acara kampanye akbar jelang memasuki hari tenang pemilihan, Sabtu (14/9/2019). Untuk diketahui, Pilkades Pangalli, Kecamatan Walenrang Timur, Kabupaten Luwu, akan digelar pada tanggal 18 September 2019 pekan depan.

"Melalui kesempatan ini saya menginginkan agar warga Pangalli bersatu mencoblos Imbang Palalla, Calkades Pangalli nomor urut 3. Saya juga ingin mngingatkan kepada seluruh warga agar tidak merendahkan harga dirinya hanya karena ada sesuatu pemberian. Mari kita memilih Imbang Palalla dengan niat yang tulus dan ikhlas," harap Amin Babba.

Dukungan memenangkan Imbang Palalla juga disampaikan putra daerah setempat, Hasnawir. Ia menyebut, sosok Imbang Palalla sangat menjunjung tinggi nilai kekeluargaan.

"Saudara Imbang Palalla ini, saya kira layak untuk kita pilih kembali memimpin Desa Pangalli. Imbang Palalla harus kita dukung bersama, orangnya sangat merakyat. Dia juga sosok pelayan yang tepat untuk warga Pangalli," tegas Hasnawir.

Sementara, Imbang Palalla yang ditemui Koran Akselerasi, sore tadi mengungkapan jika sektor penguatan infrastruktur pertanian tetap menjadi skala prioritas dirinya Insya Allah di periode kedua nanti.

"Sekitar 90 persen, warga Desa Pangalli berprofesi sebagai petani. Sehingga, pembangunan di bidang infrastruktur pertanian seperti jalan tani, jalan lorong rabat beton (jalan umum, red), dan pelayanan administrasi desa tetap akan ditingkatkan. Jalan tani yang sudah kami bangun sepanjang 1500 meter dan rabat beton (masih ada yang berjalan saat ini) juga sepanjang 1500 meter," kunci Imbang Palalla. (HERMAN BAIM/ABK)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top