ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Syarif
Pilkades Lamasi Pantai siap digelar.
AKSELERASI- Tahapan pencabutan nomor urut Calon Kepala Desa (Calkades) Lamasi Pantai, telah digelar 12 Agustus 2019 lalu. Salah-satu kandidat calkades yang akan bertarung, Syarif Thahir, memperoleh nomor urut keburungan 3 di Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) 2019.

Usai pencabutan nomor urut, Syarif Thahir, Rabu (13/8/2019), menyatakan rasa optimisme memenangkan Pilkades Lamasi Pantai.

Di Pilkades Lamasi Pantai, Syatif Thahir mengusung visi mewujudkan Desa Lamasi Pantai sebagai desa teladan di Kabupaten Luwu.

Adapun misinya, terdiri atas tujuh poin penting, yakni meningkatkan kualitas pelayanan yang cepat, tepat, dan maksimal. Mewujudkan jalan protokol utama desa dan jalani tani untuk memperlancar aktivitas warga.

Berikutnya, meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan masyarakat desa, meningkatkan pembangunan sarana/prasarana olahraga, mengoptimalkan BUMDES demi meningkatkan kualitas ekonomi masyarakat desa, memberikan perhatian khusus untuk rumah ibadah Masjid dan tokoh Agama, dan meningkatkan kualitas kebersihan jalan utama desa dan pemakaman desa.

"Di pesta demokrasi rakyat ini, saya siap menerima amanah dan kepercayaan dari masyarakat guna membawa Lamasi Pantai menjadi desa yang terpandang dan teladan di Luwu," tegas Syarif Thahir, penuh optimistis.

Sekedar diketahui, Pilkades Lamasi Pantai bakal diikuti tiga calon kades. Nomor urut 1, ditempati Mawardi Hermawan, nomor urut 2, Ruslan, dan nomor 3, Syarif Thahir. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top