ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Perumda
Dirut Perumda PAM-TM Palopo, H Yasir, saat menerima rombongan Ketua FKKS Bone, A Pananrangu.
AKSELERASI- Selama dua hari, Kamis-Jumat (18-19/7/2019), rombongan Forum Kabupaten Kota Sehat (FKKS) Kabupaten Bone yang dipimpin langsung ketuanya, Andi Panangrangu, berkunjung ke Perumda PAM-TM Palopo. Kedatangan mereka ini, untuk menyaksikan serta mempelajari inovasi pelayanan PAM-TM "Air Disuntik Resahpun Terobati" sebagai rujukan KKS Bone dalam menghadapi penilaian kota sehat.

"Kita memilih Perumda PAM-TM Palopo, sebagai pusat penelitian sekaligus menjadi ajang pembelajaran bagi KKS Bone utamanya di bidang program kota sehat, dimana sebagaimana yang kami ketahui bahwa PAM-TM merupakan salah-satu instansi penunjang program kota sehat melalui berbagai inovasi pelayanan air bersih ke masyarakat yang diterapkan PAM-TM Palopo," terang Andi Panangrangu, mewakili 50-an anggota Forum KKS Bone.

Selain itu, Andi Panangrangu ikut memuji keunggulan pelayanan PAM-TM Palopo, termasuk tingkat kebersihan di lingkungan kantornya. Pihaknya sangat bersyukur, dapat belajar banyak tentang pengolahan air bersih di PAM-TM. Sekedar informasi, layanan inovasi "Air Disuntik Resahpun Terobati" milik PAM-TM Palopo, masuk dalam Top 99 Sinovik Kemenpan-RI DI 2017 lalu,

Terpisah, Direktur Utama (Dirut) PAM-TM Palopo, H Yasir, saat dikonfirmasi, Selasa (23/7/2019), mengapresiasi kehadiran Forum KKS Bone yang ingin berbagi ilmu di PAM-TM. "Kami sangat mengapresiasi kehadiran Forum KKS Bone yang telah hadir ke PAM-TM untuk belajar dan menyaksikan langsung proses pelayanan yang berjalan di instalasi pengolahan air bersih atau IPAL di PAM-TM Palopo, sehingga wawasan tersebut dapat membantu penyelenggaraan program kota sehat," kunci Yasir. (TOM)



About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top