ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

FKJ
Plt Kepala BKPSDM Palopo, Farid Kasim Judas (FKJ) memantau stand dinas perdagangan.
AKSELERASI- Pasca dibuka, stand di lokasi pameran 'Tana Luwu Expo 2019' yang dipusatkan di Lapangan Pancasila Palopo, terlihat mulai ramai dipadati pengunjung.

Sebanyak 65 stand meramaikan pameran yang digelar dalam rangka Hari Jadi Luwu ke-751 dan Hari Perlawanan Rakyat Luwu (HPRL) ke-73.

Untuk memastikan kesiapan peserta, Plt Kepala BKPSDM Palopo, Farid Kasim Judas, Minggu (20/1/2019) sore tadi, turun langsung mengecek seluruh stand yang mengikuti pameran 'Tana Luwu Expo', stand tersebut diisi perwakilan SKPD di empat daerah se Luwu Raya yakni, Kota Palopo, Kabupaten Luwu, Luwu Utara, dan Luwu Timur.

Ditemui di sela-sela pemantauannya, Farid Kasim Judas, menyebut jika kunjungannya ke tiap stand hanya sekedar memonitor kesiapan peserta menyemarakkan 'Tana Luwu Expo' yang rencananya berlangsung selama tiga hari ke depan.

Satu per satu, stand peserta pameran didatangi Kepala DPMTPSP Palopo itu. Stand dinas perdagangan, merupakan salah-satu tempat yang disinggahi Farid Kasim Judas, termasuk stand milik BPKAD Palopo. Di stand BPKAD, Farid Kasim Judas disambut kepala BPKAD, Hamzah Jalante. Dari sekian banyak stand SKPD pemkot, hanya Hamzah Jalante satu-satunya kepala OPD yang berada di tempat.

"Tadi, saya hanya monitor sejauh mana antusias teman-teman yang tampil di Tana Luwu Expo. Alhamdulillah, tidak ada kendala yang dihadapi peserta, semuanya tetap berjalan lancar," ucap pria yang kerap disapa dengan akronim FKJ ini. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)






About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top