ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Dian
Dian Dewi Safitri SE.
AKSELERASI- Target meraih satu kursi di Daerah Pemilihan (Dapil) I Palopo yang meliputi; Kecamatan Wara, Wara Barat, dan Mungkajang, optimis dapat dicapai Calon Anggota Legislatif (Caleg) nomor urut 7 Partai Demokrat, Dian Dewi Safitri SE, pada Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) tanggal 17 April 2019 mendatang.

Pasalnya, saat ini putri dari Ny Hj Kartini Ansir Ismu itu, punya basis massa yang besar di dapil satu. Disebut-sebut, ada empat komunitas besar--, di luar basis keluarga, siap memenangkan dirinya.

"Dalam memetakan kantong-kantong suara, saya memakai data per TPS, yang berbasis Daftar Pemilih Tetap (DPT) 2019. Total dukungan yang masuk sekarang ini, sekitar 3000 lebih di dapil satu. Data lengkapnya sudah saya pegang," ucap Dian Dewi Safitri, saat ditemui, Kamis (24/1/2019).


Memasuki masa kampanye sekarang ini, Dian Dewi Safitri, mengaku punya jadwal padat. Dalam sehari, kata dia, bisa mendatangi tiga sampai lima rumah.

"Pendukung saya yang jumlahnya mencapai 3000-an itu, tersebar pada tiap kelurahan di tiga kecamatan yang masuk daerah konstituen," terang Dian Dewi Safitri.

Sebagai sosok calon srikandi muda di DPRD Palopo, Dian Dewi Safitri, dikenal dengan latar belakang pengusaha muda. Ia mengelola tiga unit usaha yakni, laundry, showroom, dan resto. Ditanya apa program prioritas apabila terpilih kelak? Dian Dewi Safitri dengan spontanitas menjawab, dirinya siap bermitra pemerintah kota menciptakan entrepreneur atau wirausaha di kalangan generasi muda.

"Saya melihat dan mengamati bahwa program pengentasan kemiskinan dan pengangguran yang selama ini digalakkan Pemkot Palopo di bawah pemerintahan HM Judas Amir sebagai walikota, dan H Rahmat Masri Bandaso (RMB), selaku wakil walikota, cukup berhasil. Program saya menciptakan pebisnis-pebisnis baru, sinkron dengan program pemerintah khususnya di bidang jasa dan usaha. Palopo ini, kota masa depan. Insya Allah, mudah-mudahan masyarakat dapat memberikan amanahnya kepada kami, sehingga generasi muda mampu mengambil peran di legislatif memajukan daerah ini," tutupnya. (TOM)



About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top