ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Gedung
Ini penamapakan gedumg baru IAIN Palopo di Jln Agatis. Salah-satu pilar gedung diduga miring (dalam lingkaran).
AKSELERASI- Tahun ini, Institute Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo, membangun lokasi baru untuk memenuhi kebutuhan perkuliahan mahasiswanya.

Gedung dengan menyerap anggaran APBN 2018 senilai Rp22.444.927.000 itu, ditangani PT Bangun Bumi Indah, selaku rekanan pelaksana, dan PT Elsadai, selaku konsultan proyek. Lokasinya berada di Jln Agatis--, tak jauh dari Kantor Rektorat IAIN.

Hasil pantauan Koran Akselerasi, Senin (12/11/2018) sore tadi, gedung berlantai tiga tersebut, sementara dalam tahap pembangunan, dengan batas waktu 140 hari kerja. Hasil pengamatan di lokasi, ada beberapa pilar gedung yang posisinya diduga tidak lurus. Sekedar diketahui, gedung baru ini diperuntukkan untuk RKB, gedung fakultas, pagar, dan pintu gerbang.

Direktur LSM Pijar Keadilan, Asmal Kadir, meninjau langsung lokasi proyek miliaran rupiah itu. Ia mengharapkan, rekanan profesional dengan tetap memperhatikan mutu serta kualitas pekerjaan.

"Sudah menjadi tugas kita, mengawasi langsung pembangunan. Apalagi, ini kan menggunakan uang negara yang nilainya tak sedikit," sebut Asmal Kadir.

Ketika dikonfirmasi, Irma, selaku pelaksana dari PT Bangun Bumi Indah, mengaku sedang rapat. Terkait hal itu, ia menyarankan awak media bertanya langsung ke konsultan. "Saya lagi ada rapat, silahkan tanya ke konsultannya," tukas Irma via pesan WhatsAp-nya. (MZK-ARS)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top