ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Saiful
 Marham Ismail bersama Saifuddin Salman.
AKSELERASI- Pertemuan yang dikemas dalam bentuk silaturahmi digelar Calon Anggota Legislatif (Caleg) nomor urut 2 Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Saifuddin Salman, Senin (8/10/2018), bersama salah-satu kontraktor senior di Palopo, Marham Ismail, yang juga tokoh masyarakat Songka.

Silaturahmi keduanya berlangsung di rumah makan Padang yang berada di bilangan Binturu, Palopo. Saifuddin Salman, merupakan kader PKB yang dipersiapkan merebut satu kursi di Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Palopo. Wilayah dapil tiga, meliputi Kecamatan Wara Timur, Wara Selatan, dan Sendana.

"Menurut saya, sudah sangat pantas Iful--, sapaan akrab Saifuddin Salman, bertarung di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019. Apalagi, ia (Saifuddin Salman, red) mengendarai PKB yang notabene punya kantong-kantong suara dan basis massa yang jelas di tengah masyarakat Palopo," terang Marham.

Sebagai bentuk dukungan, Marham berjanji akan membantu Saifuddin Salman, menggarap basis-basis suaara di lingkungan keluarga besarnya baik yang berada di Wara Selatan, Sendana, maupun Wara Timur.

"Saya akan all-out memenangkan Saifuddin Salman. Penilaian saya, Iful adalah sosok pemuda yang komitmen, pekerja keras, dan punya kepekaan sosial yang tinggi. Ia bisa meraih simpati pemilih di dapil tiga, asal tetap banyak bergerak bertemu dan turun sosialisasi ke masyarakat," saran Marham.

Saifuddin Salman sendiri, menegaskan apabila masyarakat menitipkan amanah dukungan kepada dirinya di pileg, maka Saifuddin Salman, siap membayar kepercayaan itu, dengan betul-betul konsisten mengawal dan menyuarakan aspirasi warga lewat gedung parlemen. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top