ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Demo UNCP
Mahasiswa PGSD UNCP saat menggelar aksi demo di depan kampus 3.
AKSELERASI- Lantaran kebutuhannya tak dipenuhi, mahasiswa Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Universitas Cokroaminoto (UNCP) Palopo, Sabtu (20/10/2018) lalu, menggelar aksi demo--, menuntut birokrasi kampus tidak mempersulit mereka meminjam buku di perpustakaan, akibat ketiadaan fasilitas Kartu Tanda Mahasiswa (KTM) yang dikeluarkan pihak pengelola program studi (prodi).

Dalam aksinya, mereka menuntut birokrasi kampus segera memenuhi hak-hak mahasiswa, seperti fasilitas dan kebutuhan penunjang proses perkuliahan. Desakan itu, ditujukan kepada ketua prodi PGSD yang berkantor di kampus 3 UNCP, Jln BTN Anggrek.

"Ironi, hingga saat ini mahasiswa PGSD-UNCP belum diberikan Kartu Tanda Mahasiswa (KTM). Fungsi KTM ini sangat penting, yakni sebagai kartu identitas bagi mahasiswa PGSD. Bahkan, ada rekan kami yang sudah duduk di semester VII dan sementara menyusun, belum juga memiliki KTM. Kami minta perhatian pihak kampus, memenuhi kebutuhan mahasiswa itu," harap Jenderal Lapangan (Jendlap), Andi Suryadi, melalui rilisnya yang diterima, Minggu (21/10/2018).

Selain sebagai bukti identitas, KTM diperlukan mahasiswa PGSD untuk meminjam buku di perpustakaan serta pengurusan beasiswa. "Bayangkan, banyak rekan-rekan kami tidak bisa meminjam buku di perpustakaan akibat tak memiliki KTM. Padahal, kami rutin membayar uang kuliah. Justru, jika kami telat membayar, kampus langsung mengeluarkan cuti secara otomatis," pungkasnya. (JHON LEE GEROSI) 

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top