ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Lamaran
H Zirmayanto menghadiri acara lamaran di Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu.
AKSELERASI- Meski rutinitas kesibukannya cukup padat, Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Selatan, H Zirmayanto, tetap menyempatkan diri menghadiri acara pelamaran pesta pernikahan salah-satu kerabatnya, di Desa Tanarigella, Kecamatan Bua, Kamis (20/9/2018) pagi tadi.

Zirmayanto yang merupakan bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) Partai Gerindra untuk DPRD Sulsel di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, hadir mengantar keluarga mempelai pria, Syarif Bin Syamsuriadi, asal Bone-Palopo. Untuk diketahui, Zirmayanto yang menggunakan nomor urut 2 di Gerindra, maju mewakili Daerah Pemilihan (Dapil) Luwu Raya yang meliputi; Kota Palopo, Kabupaten Luwu, Luwu Utara, dan Luwu Timur.

Kedatangan rombongan mereka ke Tanarigella, untuk melamar wanita pujaan hati Syarif Bin Syamsuriadi, yakni Nihmatullah Hasan Binti Safaruddin.

Di acara pelamaran, Zirmayanto didampingi tokoh Muhammadiyah Palopo, dr H Abubakar Malinta (ABM), Ibrahim (Bung Ibra), serta sejumlah anggota Panwaslu Palopo. Rombongan tamu, disambut antara lain, Maddika Bua, AS Kaddiraja, mantan Kadinsos Luwu, Andi Rivai, kades setempat, dan keluarga lainnya. Dalam lamaran tersebut, pihak pria membawa satu stelm emas seberat 13 gram dengan kadar 2,3 karat.

Informasi dari kedua belah pihak keluarga, acara resepsi pernikahan kedua mempelai jatuh pada, 13 Oktober 2018 mendatang.

Maddika Bua, AS Kaddiraja, menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan keluarga mempelai pria ke Bua. "Terima kasih atas kedatangannya semua, saya yakin niat kita semua yang hadir di tempat ini tulus dan ikhlas ingin menyatukan dua rumpun keluarga yang berbeda dalam sebuah ikatan suci pernikahan," pungkasnya. (TOM)


About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top