ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Porda
Pelepasan atlet dan official Porda Kota Palopo sebelum bertolak menuju Kabupaten Pinrang.
AKSELERASI- Kontingen atlet dan official Porda Kota Palopo yang akan bertanding di Pinrang, 23 September 2018 mendatang, dilepas Sekretaris Daerah (Sekda) Palopo, H Jamaluddin Nuhung, Kamis (20/9/2018) sore tadi, di Lapangan Pancasila.

Di Porda XVI nanti, Pinrang bertindak sebagai tuan rumah. Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Palopo, memberangkatkan 351 peserta yang terdiri atas atlet, official, dan manager cabang olahraga (cabor).

Sekda, H Jamaluddin Nuhung, berharap agar atlet Palopo yang tergabung dalam 23 cabor, kiranya dapat bertanding dengan motivasi yang lebih tinggi tuk mengharumkan nama daerah di Porda Sulsel.

"Raih prestasi yang setinggi-tingginya, saya harapkan kontingen Porda Palopo bisa meraih juara umum di Pinrang," harap Jamaluddin.

Informasi yang diperoleh Koran Akselerasi, dari total 351 rombongan Porda Palopo yang diberangkatkan ke Pinrang, 203 diantaranya merupakan atlet dari 23 cabor, serta 148 official, dan manager cabor.

Setelah dilepas secara simbolis melalui apel pengukuhan, kontingen Porda ini akan bertolak ke Pinrang, pada Minggu, 22 September 2018. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top