ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Porda Palopo
Sekda Pinrang usai mengalungkan bunga ke Ketua Kontingen Porda Palopo, Farid Kasim Judas (FKJ).
AKSELERASI- Kedatangan tim Porda Kota Palopo yang dipimpin langsung ketua kontingennya, Farid Kasim Judas, di Kabupaten Pinrang, Sabtu (22/9/2018), mendapat penyambutan meriah dari tuan rumah penyelenggara. Mereka dijemput langsung Sekda Pinrang, H Islamuddin SH MH, di Aula Masjid Agung Al-Munawar.

Sebagai bentuk penghormatan, sekda mengalungkan bunga kepada Farid Kasim JS. Setelah itu, keduanya pun saling tukar cinderamata. Selain Palopo ikut pula kontingen Kabupaten Wajo dalam acara penyambutan.

Farid Kasim JS dalam sambutannya, menyampaikan apresiasinya terhadap panitia pelaksana (panpel) tuan rumah Porda XVI Pinrang.

"Terima kasih atas sambutan yang begitu hangat dari segenap panpel serta Pemerintah Kabupaten (pemkab) Pinrang," ujar Kadis PMPTSP Palopo itu.

FKJ--, sapaan akrab Farid Kasim JS melaporkan, rombongan Porda Palopo berkekuatan 512 orang yang terdiri dari atlet, official tim, dan manager tiap cabang olahraga (cabor).

"Bagi atlet Palopo yang berhasil mendulang juara satu di porda ini, akan memperoleh bonus ekstra dari saya yang jumlahnya setengah dari bonus yang disiapkan KONI Palopo," janji FKJ yang disambut aplaus panjang dari rombongan yang hadir, termasuk pihak tuan rumah.

Sekda Pinrang, Islamuddin menyampaikan ucapan selamat datang kepada rombongan Porda Palopo. Ia berharap, atlet yang berlaga di event empat tahunan ini, tetap menjunjung tinggi sportivitas bertanding.

"Mohon maaf jika ada kekurangan dalam proses penyambutan kami. Selamat datang bagi rombongan Porda Palopo dan selamat bertanding, kami siap menjadi tuan rumah yang baik," kuncinya. (MUHAMMAD ISHARI)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top