ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

OME-BISA
Pasangan OME-BISA resmi mendaftar ke KPU Palopo.
AKSELERASI- Disaksikan ribuan pasang mata, bakal pasangan calon (bapaslon) Walikota/Wakil Walikota Palopo periode 2018-2023, Akhmad Syarifuddin Daud-Budi Sada (OME-BISA), Rabu (10/1/2018), pukul 20.00 Wita malam tadi, resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palopo, dengan diantar iring-iringan ratusan kendaraan roda dua maupun empat.

OME-BISA yang merupakan pendaftar ketiga di KPU atau kemungkinan besar bapaslon yang terakhir, ikut diantar pengurus DPP dan DPC partai politik (parpol) pengusung, Hanura dan Gerindra. Hanura Palopo diwakili sekretarisnya, Marigellang. Untuk diketahui, Ketua DPC Hanura saat ini dijabat langsung, Akhmad Syarifuddin Daud. Sementara dari Gerindra ada Ketua DPC,  Hj Hasriani, didampingi sekretarisnya, Sapar Sampetan, Ketua Koordinator Wilayah Sulsel DPP Gerindra, Abdul Karim Al-Jufri, serta tim advokasi DPP Gerindra.

Akhmad Syarifuddin di hadapan lima komisioner KPU Palopo, mengatakan, rumor dan isu-isu yang mengaitkan dirinya selama proses tahapan Pilkada 2018 bergulir, akhirnya terjawab dengan sendiri.

"Hari ini, OME-BISA mendaftarkan diri ke KPU untuk mengikuti kontestasi politik (Pilkada Palopo 2018, red). Kami tidak terpengaruh munculnya desas-desus di luar sana. Sebab, OME-BISA berkomitmen maju di pilkada 27 Juni 2018 mendatang, untuk menjadi pemimpin yang baik, bijaksana, adil, dan amanah di Palopo," tegas Akhmad Syarifuddin Daud.

Lebih jauh, OME mengapresiasi sikap politik DPP Hanura dan Gerindra yang telah mengusung OME-BISA di Pilwalkot Palopo 2018. Menurut OME, Hanura dan Gerindra telah memberikan contoh pendidikan politik yang baik kepada masyarakat.

Untuk itu, ke depan pasangan OME-BISA siap memberi warna dalam pemerintahan Palopo di periode lima tahun ke depan.

Kedatangan OME-BISA di KPU Palopo, diantar ribuan tim relawan, keluarga, dan simpatisan. Tepat pukul 24.00 Wita malam ini, OME akan merayakan hari ulang tahun (ultah) ke-39. "Sebenarnya, banyak sahabat-sahabat kami yang ingin ikut mengantar OME-BISA menuju gerbang kemenangan pada momen yang berbahagia ini. Namun, mengingat kapasitas gedung tidak mampu menampung, sehingga ada sebagian dari mereka tidak ikut sempat," tutur OME--, sapaan akrab Akhmad Syarifuddin Daud.

Ketua KPU Palopo, Haedar Djidar, menyatakan setelah memeriksa seluruh berkas pendaftaran, pasangan OME-BISA dinyatakan sah memenuhi syarat maju di Pilwalkot Palopo 2018 yang berlangsung 27 Juni mendatang. (ARI) 

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top