ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

H Zirmayanto
H Zirmayanto.
AKSELERASI- Namanya masuk 6 besar calon pendamping petahana, HM Judas Amir (JA), di Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Palopo 2018, berdasarkan survei yang dirilis Indonesia Local Victory (ILV), membuat H Zirmayanto, terkejut.

Ketua Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Palopo ini pun, berterimakasih kepada warga Kota Palopo, yang telah menyebut namanya mendampingi HM Judas Amir.

Dirinya cukup terkejut setelah mengetahui survei ILV menempatkan namanya di posisi 6 besar calon wawali untuk berpasangan incumbent, HM Judas Amir. Pasalnya, kata Zirmayanto, ia selama ini belum full mensosialisasikan diri.

"Saya belum pernah memasang baliho dan alat peraga lainnya. Saya juga belum menyatakan sikap maju dalam suksesi kepemimpinan di Palopo untuk periode 2018-2023. Tetapi, di luar ekspektasi saya, masyarakat Palopo menaruh harapan besar saya maju berpasangan HM Judas Amir, kendati pun hasil surveinya berada di angka 0,7 persen," imbuh Zirmayanto.
Survei ILV
Tabel survei ILV untuk 17 nama calon pendamping JA di Pilwalkot Palopo 2018.

Untuk diketahui, dari 17 nama calon wawali yang disurvei ILV, Zirmayanto memperoleh persentase 0,7 persen. Hasil surveinya sama dengan yang dimiliki Ketua DPC PKB Palopo, Dahri Suli, dan Wakil Bendahara Umum (Wabendum) DPP PAN, Basiruddin Amiruddin, yang notabene keduanya sudah duluan bekerja.

Di atas Zirmayanto, posisi lima besar dihuni urutan pertama, H Rahmat Masri Bandaso (36,6%), disusul Haidir Basir (15,9%), H Martin Jaya (11,6%), dan Alfri Jamil (3,4%). Ada pun urutan terbawah survei ILV untuk calon wakil JA, terdapat nama Ketua DPRD, Harisal A Latief (0,5%), Ketua DPD Nasdem Palopo, Yonerius atau yang akrab disapa Bang Yos (0,5%), Salahuddin Abadi (0,2%), Irwan Hamid (0,2%), Khaerul Saad (0,2%), H Edy Maiseng (0,2%), Mustahir Sidu (0,0%), Ahmad Mas'ud (0,0%), dan Sawaluddin Arief (0,0%).

"Terimakasih kepada warga Palopo atas perhatian dan kepercayaannya kepada saya sebagai salah satu calon wakil walikota mendampingi Bapak HM Judas Amir di Pilwalkot Palopo 2018, berdasarkan survei yang dibuat ILV pada Oktober 2017 lalu. Semoga ke depan, Palopo semakin baik dan keberhasilan HM Judas Amir memimpin Palopo di periode kedua 2018-2023 dapat dirasakan seluruh warga Palopo," harap Zirmayanto yang juga Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Selatan. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top