ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Judi
Lima warga yang terjaring Ops Pekat Lipu 2017 di Kecamatan Suli.
AKSELERASI- Aparat gabungan Polres Luwu, Selasa (31/10/2017), meringkus lima warga yang tengah asyik bermain judi domino alias 'kiyu-kiyu' di Pasar Lindajang, Kecamatan Suli, saat Operasi Pekat Lipu 2017 digelar.

Kasat Reskrim Polres Luwu, AKP Faisal Syam SH SIk, yang dikonfirmasi malam tadi, membenarkan penangkapan itu. Kelima pelaku yang disergap, adalah Ad, Ha Ah, Hr, dan Kt. Dari tangan mereka, disita barang bukti, delapan dos kartu domino, plus uang tunai Rp1,3 juta.

"Karena TKP-nya berada di wilayah Suli, maka kelima pelaku beserta barang bukti yang disita di TKP kami serahkan ke Polsek Suli, untuk proses hukum lebih lanjut," tegas AKP Faisal Syam.

Menurut dia, Ops Pekat Lipu 2017 ini melibatkan tim gabungan dari Sat Reskrim, Sat Intelkam, dan Polsek Suli. "Operasi Pekat Lipu ini, menyasar segala macam bentuk penyakit sosial di masyarakat. Judi, salah-satu target tuk diberantas," pungkasnya. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top