ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Chandra Brissal
Kepsek SMPN 1 Belopa, Chandra Brissal SPd MM.
AKSELERASI- Kegiatan lomba hiking Helo V yang digelar Saka Kencana Kwarcab Pramuka Kabupaten Luwu, resmi dibuka Wakil Bupati Luwu, H Amru Saher, Kamis (2/11/2017) besok. Lomba hiking Helo V, terselenggara atas kerja sama Dinas Pengendalian Penduduk dan KB.

SMPN 1 Belopa menerjunkan dua regu putra dan putri untuk mengikuti ajang tersebut. Kepala SMPN 1 Belopa, Chandra Brissal SPd MM, menguraikan satu regu beranggotakan masing-masing 11 orang, baik putra maupun putri.

SMPN 1 Belopa, lanjut Chandra Brissal, berupaya meraih prestasi setinggi mungkin di lomba hiking Helo V tingkat Penggalang (SD-SMP). "Kita sudah membekali siswa, dengan materi-materi Kepramukaan khususnya yang berkaitan dengan lomba," terang Chandra Brissal.

Ketua Panitia, Ahmad Nur, menambahkan, lomba hiking juga diperuntukkan bagi Pramuka tingkat Penegak (SMA-sederajat) se Luwu Raya.

Rencananya, lomba yang dipertandingkan meliputi tingkat SD (kaki tiga, karapan sapi, sandi berantai, nyanyi solo, dan lomba mirip tokoh). Untuk tingkat SMP dan SMA, meliputi parade semaper, parade tongkat, latihan ketangkasan baris berbaris, menara kaki 3, dan semaphore.

Juga ada lomba memindahkan bom, perkusi alat musik dapur, paduan suara, nyanyi solo, yelling kontes, hiking, sandi morse smaper (SMS). Bagi kakak bimbingan dan dampingan (bindap) diperlombakan dua kegiatan; lomba memasak non beras dan kreasi tenda. Jika tak ada aral, ajang ini berlangsung dari 2 sampai 4 November 2017 mendatang. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top