ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Judas Amir
HM Judas Amir resmi menerima rekomendasi usungan Partai Demokrat di Pilkada Palopo 2018.
AKSELERASI- Kepastian arah dukungan Partai Demokrat di Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Palopo 2018, terjawab sudah. Seperti yang telah diprediksi sebelumnya, DPP Partai Demokrat, Jumat (20/10/2017), akhirnya 'deal' mengusung petahana, HM Judas Amir (JA).

Rekomendasi dukungan diserahkan Sekjen DPP Partai Demokrat, Hinca Panjaitan, kepada Judas Amir, malam tadi. Pihak DPP juga menginstruksikan seluruh kadernya di Palopo tuk all out memenangkan Judas Amir. Dengan keputusan itu, maka harapan kandidat lain mengendarai partai besutan mantan Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu pupus di tengah jalan.

"Keputusannya sudah final. Demokrat sudah sah mengusung HM Judas Amir sebagai Bakal Calon (Balon) Walikota Palopo di periode berikutnya," tegas Hinca Panjaitan.

Menurut Jurubicara JA, Astamanga Azis, rekomendasi usungan telah resmi diserahkan partai berlogo mercy itu kepada Judas Amir.

"Demokrat mengusung Judas Amir atas pertimbangan survei yang tinggi. Tingkat elektibilitas JA, melebihi survei kandidat lain. Tingkat kepuasan masyarakat terhadap kepemimpinan Judas Amir, terbilang tinggi," terangnya.

Bergabungnya Demokrat, menambah koalisi besar yang akan mengusung Judas Amir, setelah sebelumnya Nasdem, PDI-P, PKS, PPP, dan terakhir Partai Golkar, melakukan hal yang sama.  (RLS-TOM)



About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top