ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

dr Herman Jaya
dr Herman Jaya didampingi komunitas D'Cappo membantu korban kebakaran di Cakalang Baru, Kota Palopo.
AKSELERASI- Prihatin dengan musibah kebakaran yang menimpa dua rumah di Jln Cakalang Baru, Kecamatan Wara Timur, siang tadi, communitas Warkop D'Cappo yang dipimpin langsung, dr Herman Jaya, Minggu (13/8/2017), langsung mendatangi lokasi kejadian peristiwa. dr Herman Jaya merupakan orang yang pertama memberi bantuan terhadap warga setempat yang menjadi korban--, rumahnya diamuk api.

Saat tiba di lokasi, dr Herman Jaya dan anggotanya langsung menyerahkan bantuan tanggap darurat kepada warga Cakalang Baru.

Kepada Koran Akselerasi, dr Herman Jaya menyebutkan, segenap communitas D'Cappo berimpati atas peristiwa yang menghanguskan dua rumah warga Cakalang Baru, H Hasbi, dan Amran.

"Kami sangat prihatin atas musibah yang dialami saudara-saudara kita di Cakalang Baru ini. Bantuan yang kita serahkan ini, mudah-mudahan dapat menjadi obat pelipur lara warga yang rumahnya ludes terbakar api," kata dr Herman Jaya.

Jenis bantuan yang diserahkan dr Herman Jaya beserta comunitas Warkop D'Cappo, berupa sembilan bahan pokok (sembako).

Saat menyerahkan bantuan bagi korban kebakaran, dr Herman Jaya didampingi sejumlah koleganya, seperti Kepsek SD Negeri Tompotikka, Syahruddin, PR2 IAIN Palopo, Ilyas SAg, dan pengurus Forum Pedagang Pasar Andi Tadda, Ela Pribadi.

Informasi yang dihimpun Koran Akselerasi di TKP, penyebab kebakaran diduga dipicu oleh obat nyamuk bakar. (MDT) 

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top