ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Narkoba di Palopo
Delapan pelaku narkoba yang diamankan di Mapolres Kota Palopo.
AKSELERASI- Penangkapan terhadap pelaku narkoba dalam skala besar berhasil dilakukan jajaran Polres Palopo,  Kamis (13/7/2017). Sebanyak delapan orang pelaku narkoba berhasil diciduk.

Wakapolres Palopo, Kompol Woro Susilo, dalam keterangan persnya menyampaikan, dari delapan pelaku yang ditangkap, tiga diantaranya warga asal Sidrap, sementara lima lainnya penduduk Palopo.

"Penangkapan dilakukan secara bertahap. Pertama, Rabu 12 Juli lalu, terhadap lima warga Palopo, kemudian menyusul hari ini, tiga warga dari Sidrap," tegas Kompol Woro Susilo.

Ketiga warga Sidrap yang hendak menuju Mangkutana, Lutim, masing-masing HA (30), DW (16), dan RR (31). Mereka ini diamankan saat pesta sabu-sabu di Jln Tupai, tepatnya di kediaman RR.
Melalui penangkapan itu ditemukan lima gram (empat saset kecil) sabu-sabu, dua HP, uang tunai Rp300 ribu, satu bong, STNK, dan satu buah mobil,

"Lima warga Palopo yang terjerat kasus yang sama, AH (21), IA (23), YA (32), GR (34), dan HA (46). Empat buah HP kita amankan sebagai barang bukti dalam penangkapan ini, beserta satu saset sabu-sabu, satu buah pipet, dari lima warga Palopo tadi, YA dan HA, berjenis kelamin wanita," terang Kompol Woro Susilo.

Awalnya, polisi menangkap AH, kemudian dari hasil pengembangan, YA dan IA menyusul digerebek, yang kemudian berlanjut dengan tertangkapnya GR dan HA.(ARI)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top