ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Rahman Halid
DARI kiri ke kanan Ketua Dekopinda Palopo, H Zirmayanto, Ketua Dekopinwil Sulsel, Rahman Halid, dan Kadis Koperasi Palopo, Karno S.Sos.

AKSELERASI- Agar peringatan Hari Koperasi lebih menggaung di seluruh daerah, Kota Palopo tak ingin kehilangan momen penting tersebut.  Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Palopo mengusulkan agar peringatan Hari Koperasi ke-70 se wilayah Luwu Raya dapat dipusatkan di Palopo.

Rencana tersebut, langsung mendapat respon yang besar dari Walikota Palopo, HM Judas Amir. Termasuk, Ketua Dekopinwil Sulsel, Rahman Halid, juga memberi sinyal mendukung pelaksanaan Hari Koperasi tingkat Luwu Raya di Palopo.

"Nantinya, seluruh daerah di Luwu Raya dan beberapa kabupaten lainnya dapat bergabung memperingati Hari Koperasi ke-70 di Palopo yang dijadwalkan akan dihadiri langsung Ketua Dekopin Pusat, HAM Nurdin Halid," terang Ketua Dekopinda Palopo, H Zirmayanto SH MKn, Kamis (13/7/2017).

Lanjut dikatakan Zirmayanto, momen tersebut sangat baik dalam rangka membangkitkan ekonomi kerakyatan dan menjaga keseimbangan proses pertumbuhan ekonomi daerah.

Saat ini, Dekopinwil Sulsel tengah melaksanakan Kongres secara nasional yang dipusatkan di Kota Makassar, acara itu dibuka langsung, Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi), Rabu, 12 Juli 2017 kemarin.

"Bapak Walikota Palopo, HM Judas Amir, merespon dan menyambut baik pelaksanaan Hari Koperasi se Luwu Raya yang dipusatkan di Palopo," tutur Zirmayanto.

Untuk hari dan tanggal pelaksanaan peringatan Hari Koperasi tersebut, akan disesuaikan kesiapan waktu Ketua Dekopin Pusat, HAM Nurdin Halid (NH).

Kongres Dekopin yang berlangsung saat ini di Makassar, dihadiri langsung Ketua Dekopinda Palopo, H Zirmayanto Zaenal, bersama Kadis Koperasi Kota Palopo, Karno S.Sos. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top