ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

UD Sinar Setuju
BOS UD Sinar Setuju, H Rasdin, saat menggelar acara buka puasa bersama.
AKSELERASI- Ratusan warga dan tamu/undangan memadati gedung Futsal Sport Center Sinar Setuju Palopo, Kamis, 8 Juni 2017, untuk mengikuti acara buka puasa bersama (bukber) di hari ke-13 bulan suci Ramadhan 1438 Hijriyah yang digelar Pimpinan UD Sinar Setuju Palopo, H Rasdin Sonni.

Beberapa tamu penting yang hadir, seperti Kapolsek Wara Selatan, AKP Jhon Paerunan, Dirut Palopo Pos, Amran Suyuti, Kepala Unit Kredit Bank Mandiri Palopo, Handy Hardiyanto, dan sejumlah warga dari berbagai kelurahan se Kota Palopo, seperti Songka, Binturu, dan Takkalala.
Para tamu saat menghadiri bukber UD Sinar Setuju.

Bos UD Sinar Setuju, H Rasdin yang ditemui di sela-sela acara menyebut, kegiatan buka puasa bersama ini rutin ia gelar setiap tahun di bulan suci Ramadhan.

"Setiap tahun, kami adakan buka puasa dengan warga, teman dan sahabat, kerabat, serta keluarga. Itu sudah menjadi agenda rutin kita," terang H Rasdin.

Karena, melalui acara buka puasa tersebut dirinya dapat bersilaturrahmi langsung dengan warga Palopo. "Yang utama dari tujuan kegiatan ini, yaitu mempererat hubungan silaturrahmi kita dengan sesama," terang pengusaha yang hobby sepakbola itu.

Sebelum buka puasa, seluruh hadirin terlebih dulu mendengar tausyiah yang dibawakan oleh Ustadz Yusri. Setelah berbuka puasa, dilanjutkan Salat Magrib berjamaah. (ADVERTORIAL) 

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top