ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Amru Saher
Amru Saher-Syaiful Alam foto salam komando di acara buka puasa di rujab Sekda Luwu.
AKSELERASI- Suasana kemeriahan mewarnai acara buka puasa bersama (bukber) yang digelarr Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Luwu, H Syaiful Alam, Kamis (8/6/2017), di halaman rumah dinasnya.

Itu setelah Wakil Bupati (Wabup) Luwu, H Amru Saher, tiba-tiba hadir di tengah warga dan undangan yang menantikan  buka puasa. Saat tiba di rujab sekda, Amru Saher yang akan maju sebagai bakal calon (balon) bupati di Pilkada Luwu 2018 ini, mengajak Syaiful Alam foto di hadapan wartawan yang hadir.

Sontak, melihat momen tersebut para keluarga dan kerabat H Syaiful Alam langsung bersorak. Pasalnya, Amru Saher dan Syaiful Alam selama ini kuat mewacana akan berpaket di suksesi kepemimpinan di Bumi Sawerigading untuk periode lima tahun kedepan. Kebetulan, Syaiful Alam memang santer digadang-gadang akan menjadi calon '02' Amru Saher yang diusung koalisi PKS. "Cocok berpaket, segera pasang baliho..," teriak sejumlah tamu dan undangan.

Mendapat dukungan sorakan dari keluarga, sahabat, dan para kerabat, Amru Saher dan Syaiful Alam terlihat saling melontarkan senyum yang mengembang.

Bukber di rujab sekda ini, dihadiri beberapa pejabat muspida, antara lain, Kapolres Luwu, AKBP Ahmad Yanuari Insan SIk MSi, Direktur PDAM Luwu, Syaharuddin Syarif, Kabag Humas dan Protokoler Pemda Luwu, Muh Ansir Ismu, para kepala SKPD, tokoh masyarakat, wanita, dan warga sekitar.

Sebelum buka puasa, acara diawali ceramah yang dibawakan Drs H Safar Hasyim Lc, dengan tema 'Hikmah Berpuasa' di bulan suci Ramadhan. (ARI)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top