ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Amru Saher
Bupati Luwu, HA Mudzakkar, Wabup, H Amru Saher, dan Sekda, H Syaiful Alam, saat buka puasa di Walmas.
AKSELERASI- Tiga pejabat teras birokrasi Kabupaten Luwu, HA Mudzakkar, H Amru Saher, dan H Syaiful Alam, menggelar buka puasa bersama (bukber) dengan ratusan masyarakat Walenrang-Lamasi (Walmas), Selasa (20/6/2017).

Buka puasa tersebut, berlangsung dalam suasana penuh kekeluargaan, bertempat di kediaman orangtua, H Amru Saher.

Dalam sambutan hikmah Ramadhannya, Wakil Bupati Luwu, Amru Saher, menyampaikan pesan-pesan keagamaan kepada masyarakat. Menurut dia, berpuasa di bulan suci Ramadhan dapat mendatangkan berkah dan ampunan dari Allah Swt.

Ia juga memuji kepemimpinan HA Mudzakkar selama dua periode menahkodai Luwu. "HA Mudzakkar dalam memimpin Luwu selalu bersama merawat semangat dan ketulusan untuk masyarakat Luwu," tutur Amru Saher.

Sosok yang diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati Luwu periode 2018-2023 ini, meminta restu dan dukungan dari HA Mudzakkar bertarung di Pilkada Luwu 2018. HA Mudzakkar sendiri, merupakan balon Wakil Gubernur Sulsel terkuat untuk mendampingi Ichsan Yasin Limpo (IYL). "Insya Allah, saya siap melanjutkan kepemimpinan HA Mudzakkar," ujarnya mantap.

Tokoh masyarakat Walmas, Amir Goali SP, yang juga Tomakaka Makawa, menilai Amru Saher sebagai sosok yang tepat menggantikan peran HA Mudzakkar di periode lima tahun ke depan.

"Seluruh elemen masyarakat serta tokoh Agama, dan tokoh adat Walmas mendukung pencalonan H Amru Saher sebagai Balon Bupati Luwu di Pilbup 2018," ucap Amir.

Masyarakat mulai dari kalangan bawah sampai ke atas, siap memenangkan Amru Saher di pertarung suksesi kepala daerah. Dia juga mendukung langkah HA Mudzakkar maju berpasangan IYL di Pilgub Sulsel 2018.

"Tiga pemimpin kita di Kabupaten Luwu ini, Bapak HA Mudzakkar (bupati), H Amru Saher (wakil bupati), dan H Syaiful Alam (sekda), sudah saatnya naik kelas. Insya Allah, HA Mudzakkar menjadi Wakil Gubernur Sulsel, H Amru Saher, Bupati Luwu, dan H Syaiful Alam, Wakil Bupati Luwu. Kalau itu yang terjadi, maka saya yakin tidak akan ada hati yang tersakiti," kuncinya meyakinkan. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top