ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

IKA DPRD Palopo
Ketua IKA DPRD Palopo, Ernawati Harisal, menyerangkan bingkisan ke salah seorang warga kurang mampu.
AKSELERASI- Di acara buka puasa bersama (bukber) DPRD Kota Palopo, Selasa (20/6/2017), dilakukan penyerahan bingkisan secara simbolis oleh Ketua Ikatan Keluarga (IKA) DPRD, Ernawati Harisal A Latief, yang juga merupakan istri ketua DPRD, kepada fakir miskin, dan 27 anak yatim yang berasal dari dua panti di Palopo.

Hadir di acara bukber tersebut, Wakil Walikota Palopo, Akhmad Syarifuddin Daud (Ome), Sekda Kota Palopo, H Jamaluddin Nuhung, para staf ahli walikota, Asisten I Pemkot Palopo, H Burhan Nurdin, para kepala SKPD se Pemkot Palopo, dan pimpinan serta anggota DPRD Palopo.

Sebelumnya, Ketua DPRD Palopo, Harisal A Latief, menyebutkan bahwa, tahun 2017 ini, bukber DPRD Palopo berbeda dari Ramadhan sebelumnya. "Kita memilih berbuka puasa pada tahun ini bersama anak-anak yatim dan kaum dhuafa," terangnya.

Dirinya berharap, kegiatan bakti sosial semacam ini tetap rutin digelar DPRD setiap tahunnya. Sebab, timpal Harisal, nikmat berbuka puasa lebih bermakna dengan kehadiran anak yatim dari panti asuhan. "Kita juga bisa bersilaturrahmi dengan sesama seperti saat ini," kata Harisal.

Tujuan utama acara bukber DPRD itu, tak lain untuk mempererat silaturrahmi antara DPRD dengan Pemkot Palopo serta masyarakat.

"Ke depan, tradisi seperti ini akan terus kita lanjutkan, Menjaga dan memupuk tali silaturrahmi itu sangat penting agar semangat kekeluargaan maupun semangat kebersamaan tidak luntur," imbuh Legislator Golkar ini.

Ketua IKA DPRD, Ernawati Harisal, mengungkapkan, hingga saat ini anggota IKA DPRD Palopo berjumlah sebanyak 19 orang. (MZK-ISL)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top