ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

PKB Palopo Apresiasi Komitmen HM Judas Amir
CALON Petahana, HM Judas Amir, saat mendaftar di Sekretariat PKB Palopo, Ia Diterima langsung Ketua DPC PKB Palopo, Dahri Suli.
AKSELERASI- Kehadiran calon petahana, HM Judas Amir, saat mendaftar di Sekretariat Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Palopo, Sabtu (20/5/2017) lalu, langsung mendapat apresiasi dari pengurus PKB Palopo.

Ketua DPC PKB Palopo, Dahri Suli, menilai sikap HM Judas Amir tersebut, patut dihargai. Sebab, kata dia, HM Judas Amir menunjukkan itikad yang serius mengendarai PKB di Pilwalkot Palopo 2018.

"Pak Judas (Amir) telah menunjukkan keinginan yang kuat mengendarai PKB di Pilkada Serentak 2018 mendatang," ungkap Dahri Suli.

Di hadapan pengurus DPC PKB Palopo, HM Judas Amir, menyampikan dirinya berharap PKB dapat bergabung dalam koalisi Partai Nasdem yang telah merekomendasikan dirinya untuk diusung pada Pilwalkot Palopo tahun depan.

Orang nomor satu di Kota Palopo itu juga menyampaikan, bahwa dirinya akan menentukan bakal calon wakil walikota yang akan menjadi tandemnya di Pilwalkot Palopo 2018 pada awal Juli 2017 nanti. "Jadi, saya akan umumkan siapa calon wakil saya sekitar awal Juli tahun ini," tegas HM Judas Amir.

Sementara, Ketua Desk Pilkada PKB Palopo, Asmal Kadir, menguraikan bakal calon yang telah mengambil formulir di DPC PKB Palopo, sudah sembilan orang.

Mereka adalah, petahana HM Judas Amir, Edy Maiseng, Basiruddin S.Kom, H Haidir Basir, Khaerul Saad, dr Herman Jaya, Akhmad Syarifuddin Daud (Ome), dan Asdar Tosibo.

Sekedar informasi, HM Judas Amir, telah mengembalikan formulirnya ke Sekretariat DPC Partai Hanura Palopo. Di sana, HM Judas Amir, disambut Ketua Penjaringan Balon Walikota/Wakil Walikota Partai Hanura Palopo, Taslim Sabbara. (ISL) 

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top