ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

DPMTSP Palopo Siap Permudah Pelayanan Perizinan
Sosialisasi kebijakan investasi daerah yang digelar DPMTSP Kota Palopo.
AKSELERASI- Sebagai upaya meningkatkan iklim usaha dan perekonomian daerah, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Palopo, Selasa (23/5/2017), menggelar sosialisasi kebijakan investasi daerah, bertempat di Auditorium SaokotaE, Palopo.

Kegiatan ini, dibuka langsung Asisten I Pemkot Palopo, H Burhan Nurdin, mewakili Walikota Palopo, HM Judas Amir, dengan dihadiri seluruh camat, lurah, perwakilan instansi unit kerja pemkot, seluruh pihak yang berkompeten, utamanya pelaku-pelaku usaha.

Menurut Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Palopo, Farid Kasim JS, DPMPTSP bukan pelaksana tunggal dalam terbitnya perizinan.

Namun, lanjut dia, dibutuhkan sinkronisasi dan proses yang terstruktur dari tingkat pemerintah paling bawah hingga terbitnya sebuah perizinan. Sebab, setiap jenis perizinan yang dikeluarkan, mesti sepengetahuan pemimpin wilayah khususnya camat, lurah, dan SKPD teknis yang terkait dengan kebijakan izin.

Sementara, Asisten I Pemkot Palopo, H Burhan Nurdin, menyampaikan bahwa untuk lebih mempercepat perwujudan perekonomian nasional yang mandiri dan handal, sebagai usaha bersama atas asas kekeluargaan, sangat diperlukan upaya-upaya yang lebih nyata untuk menciptakan iklim yang mampu merasangkan terselenggaranya kegiatan usaha yang kokoh diantara semua pelaku ekonomi.

"Rencana itu bisa diwujudkan berdasarkan prinsip saling memerlukan, saling memperkuat, dan saling menguntungkan," kunci Burhan Nurdin. (RLS) 

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top