ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Irsan Anugrah SKM MM.

PALOPO- Untuk mencapai standar pelayanan terintegrasi, pengelola RS Dr Palammai Tandi Palopo, terus berbenah menambah serta meningkatkan fasilitas layanannya. 


Setelah pembangunan gedung perawatan dan ruang operasi yang berada di lantai 3 selesai dan sudah mulai difungsikan pasca diresmikan Walikota Palopo, Drs HM Judas Amir MH, Kamis (13/1/2022), pihak RS Palammai Tandi kembali bersiap-siap mengkebut pembangunan di TA 2022. 


Direktur RS Palammai Tandi, Dr Hj Utia Sari Judas .Kes, melalui Kepala Bidang (Kabid) Perencanaan, Pengembangan, dan Pemeliharaan RS Dr Palammai Tandi, Irsan Anugrah SKM MM, menyampaikan di 2022 pihaknya berencana membangun fasilitas Pediatrich Intensive Care Unit dan Neonat Intensive Care Unit (PICU-NICU). 


"Insya Allah, pembangunan gedung PICU NICU kita upayakan 2022 ini menggunakan anggaran yang bersumber dari DAK kesehatan Rp10,7 miliar. Di mana, Rp8 miliar digunakan untuk kegiatan fisiknya dan Rp2,7 miliar diperuntukkan ke pengadaan alat kesehatan (Alkes)-nya, fasilitas PICU-NICU bertujuan menurunkan angka kematian ibu dan bayi khususnya bayi baru lahir," kunci Irsan Anugrah. (ARSYAD/MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top