ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Pengguntingan pita oleh Walikota Palopo.

PALOPO- Pembangunannya telah rampung, gedung perawatan dan ruang operasi RS Dr Palemmai Tandi yang dikerja di TA 2021 lalu, akhirnya diresmikan pemanfaatannya, Kamis (13/1/2022), oleh Walikota Palopo, Drs HM Judas Amir MH. 


Saat peresmian, Walikota HM Judas Amir, dan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Palopo, Agus Riyanto SH, memuji kualitas bangunan gedung perawatan bedag dan ruang operasi RS Palemmai Tandi yang ditangani CV Three Putra Mandiri selaku rekanan dan konsultan dari CV Matra Desain. 


Sambutan Walikota Palopo.

Walikota, HM Judas Amir berharap gedung perawatan dan ruang operasi RS Palemmai Tandi dapat difungsikan melayani seluruh lapisan masyarakat. Ia berharap, nantinya pelayanan RS Palemmai Tandi ini, dapat dijangkau dengan mudah masyarakat Palopo. 


Penandatanganan prasasti.

"Pemerintah Kota (Pemkot) dan FORKOPIMDA Palopo berbangga atas kehadiran RS Palemmai Tandi ini, semoga ke depan RS tersebut bisa lebih berkembang lebih pesat lagi," ujar HM Judas Amir. 


Dalam acara peresmian, Kajari Palopo, Agus Riyanto, menerima piagam penghargaan yang diserahkan Direktur RS Palemmai Tandi, dr Hj Utia Sari Judas M.Kes, penghargaan itu diberikan atas partisipasi Kejaksaan Negeri (Kejari) Palopo melakukan pendampingan hukum selama proses pembangunan gedung perawatan dan ruang operasi RS Palemmai Tandi berjalan.  


Kajari Palopo terima piagam penghargaan atas pendampingan hukum dari Kejaksaan. Negeri.

Kajari Agus Riyanto, merespons baik pelibatan Kejari selaku pendamping hukum dalam kegiatan di RS Palemmai Tandi. Ia menegaskan, Kejaksaan akan terus pro aktif memberikan pendampingan hukum agar pembangunan di RS Palammai Tandi berkualitas.


Atas arahan dan bimbingan Kejaksaan dalam melaksanakan pendampingan hukum, sehingga pembangunan proyek senilai Rp9,6 miliar--, bersumber dari DAK 2021 tersebut, berjalan sesuai mutu dan kualitas yang diharapkan. Kajari pun, mengapresiasi rampungnya pembangunan gedung perawatan dan ruang operasi RS Palemmai Tandi. 


Walikota berharap pelayanan RS Palammai Tandi dapat dijangkau segenap kalangan warga di Kota Palopo.

Sementara, Direktur RS Palemmai Tandi, dr Hj Utia Sari menegaskan, pihaknya siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Palopo sesuai motto RS Palammai Tandi "Melayani dengan Sepenuh Hati" kepada seluruh elemen warga di Kota Idaman. 


Ia juga melaporkan, tahun 2021 lalu, RS Palemmai Tandi menambah alat medisnya berupa 7 unit ventilator. Bahkan, setelah ini pihaknya akan mendatangkan dokter-dokter spesialis sesuai jenis pelayanan yang dibuka di RS tersebut. 


Acara ini dihadiri, Ketua DPRD Palopo, DR Hj Nurhaenih S.Kp M.Kes, Sekda, Drs Firmanza DP SH MSi, perwakilan dari Kodim 1403/SWG dan perwakilan Polres Palopo, M Fachrul S S.T dari CV Three Putra Mandiri, PPK kegiatan pembangunan gedung dan ruang operasi RS Palemmai Tandi, Irsan Anugrah SKM MM, dll. (ADVERTORIAL)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top