ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga


PALOPO- Resmi terbentuk, pengurus cabang Karatedo Gojukai Indonesia Kota Palopo akhirnya dilantik Sabtu (8/1/2021), di Gedung Saodenrae. 


Dalam sambutannya, Asisten III Pemkot Palopo, Dr dr HM Ishaq Iskandar M.Kes, menyampaikan bahwa Pemkot Palopo sangat mengapresiasi terbentuknya kepengurusan Karatedo Gojukai di Kota Idaman ini. 


"Terbentuknya pengurus Federasi Olahraga Karatedo Gojukai Indonesia di Palopo menjadi semangat untuk kita semua, dalam menggapai prestasi melalui pembinaan atlet potensial sebagai bibit-bibit olahraga masa depan," terang Ishaq Iskandar. 


Mantan Ketua IDI Palopo itu meyakini, melalui olahraga khususnya karate, dapat mengangkat harkat dan martabat daerah yang lebih tinggi lagi. Acara pelantikan ini dihadiri perwakilan Polres Palopo, Ketum Gojukai Sulsel, Ketum FORKI Palopo, dan undangan lainnya. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top