ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Kadispertanakbun Palopo, Muh Ibnu Hasyim S.STp.

PALOPO- Peresmian Outlet Frozen Fadhil Songka, Sabtu (15/1/2022), berlangsung meriah. Kepala Dinas Pertanian, Peternakan, dan Perkebunan (Kadispertanakbun), Muh Ibnu Hasyim S.STp, yang hadir mewakili Walikota Palopo, Drs HM Judas Amir MH, mengapresiasi kehadiran gerai Frozen Fadhil Songka. 



Adapun Harapannya semoga usaha ini semakin lancar sehingga bisa menambah lapangan kerja dan membesarkan rumah rumah industri yang bermitra dengan Frozen Fhadil Songka. 



"Dibukanya outlet Frozen Fhadil Songka, semoga dapat menggaraihkan dunia UMKM di Palopo. Selama ini, gerai Frozen Fhadil Songka telah memberi warna terhadap inovasi bidang UMKM utamanya dalam membangkitkan perekonomian daerah di tengah pandemi Covid-19, atas nama Pemkot Palopo kami sampaikan apresiasi dan ucapan selamat kepada owner Frozen Fadhil Songka, Hj Masdiana, atas dibukanya outlet tersebut," ucap Ibnu Hasyim. 



Sementara, Hj Masdiana, berterimakasih ke Pemkot Palopo, masyarakat, dan seluruh mitra UMKM atas partisipasinya membangun Frozen Fadhil Songka. Jenis produk yang dijual Frozen Fadhil Songka antara lain; Ayam Ungkep Kalika, Sarang Palacci, Mpek-mpek Minaki, Tahu Wali, Cemz Kuliner, Bakso Ikan Ma'ul, Mocheese, Minuman Ratula, dll. Hadir dalam acara tersebut, Camat Wara Selatan, Abdul Rahman S.Sos, pengurus IWAPI, serta undangan lainnya. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top