ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga


PALOPO- Acara pengukuhan DPC IWAPI Kota Palopo periode 2022-2027, digelar Sabtu, 8 Januari 2022, di Gedung MCH. Dalam kepengurusannya kali ini, DPC IWAPI Palopo dipimpin Hj Fatma Hatta Massa, selaku Ketua DPC. 


"Kita berterimakasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dan menyukseskan Muscab hingga pengukuhan," ucap Ketua Panitia, Hj Fatmawati A Syamsuddin. 


Ketua IWAPI Sulsel, Sulsel, Hj Ainun Jariyah mengajak seluruh pihak tuk bahu membahu menjalankan organisasi (DPC IWAPI Palopo) dengan mengedepankan aspek kehormatan dan etika di atas segala-galanya. 


Walikota Palopo diwakili Asisten III, Dr dr HM Ishaq Iskandar M.Kes, mengapresiasi langkah IWAPI yang ikut berperan mendukung peningkatan perekonomian secara Nasional termasuk di Palopo. Ia juga menyampaikan selamat atas pelantikan DPC IWAPI Palopo, dan berharap kehadiran IWAPI di setiap wilayah mendorong pengusaha perempuan dan berperan aktif membantu diri sendiri, keluarga, masyarakat, dan pemerintah. 


"Semoga program IWAPI ke depan, dapat bermanfaat bagi masyarakat, pemerintah, dan para anggota. Mari kita kembangkan ekonomi yang kreatif dan ramah lingkungan," harap Ishaq Iskandar. 


Pelantikan tersebut dihadiri pula Ketua DPRD Palopo yang juga Ketua Kadin, Dr Hj Nurhaenih S.kp M.Kes, Ketua I DPD IWAPI Sulsel, Dra Hj Dewi Talli Spsi MM, dan tamu lainnya. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top