ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik


PALOPO- Kegiatan konsolidasi kebijakan kota tanggap ancaman Narkoba pada sektor kelembagaan digelar BNN Palopo, Rabu, 27 Oktober 2021. Sekda Palopo, Drs Firmanza DP SH MSi, hadir membuka langsung rapat tersebut. 


Sekda dalam arahannya menyampaikan dengan adanya penanganan serius dari semua pihak, maka pengguna dan pelaku peredaran Narkoba di Palopo bisa diatasi seminimalisir mungkin. 


"Untuk meredam bahaya ancaman narkoba, perlu kerja sama atau sinergitas antara BNN, Kepolisian, pemerintah, dan masyarakat. Sosialisasi harus terus dilakukan di tengah masyarakat, mereka harus tahu dampak buruk peredaran Narkoba," pungkas Firmanza DP. 


Senada dengan itu, Kepala BNN Palopo, AKBP Ustim Pangarian, menuturkan penanganan Narkoba harus dilakukan secara holistic dan terintegrasi dengan melibatkan banyak leading sektor. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top