ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga


PALOPO- Dipusatkan di Gedung Sinar Setuju, turnamen futsal antar kelurahan yang digelar Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Palopo resmi bergulir, Rabu (27/10/2021). Event dalam rangka sumpah pemuda itu, dibuka langsung Kadispora Palopo, Zulkifli Halid. 


"Kejuaraan ini kita gelar sebagai wadah bagi pemuda menggali dan memaksimalkan potensinya. KNPI tidak mengenal dan tidak melihat latar belakang seseorang, oleh KNPI semuanya dianggap memiliki kekuatan dan potensi," terang Ketua KNPI Palopo, Umar. 


Sementara Kadispora Palopo, Zulkifli Halid memberi apresiasi atas kepedulian KNPI menggulirkan turnamen ini. Menurut dia, kegiatan tersebut sesuai semangat Sumpah Pemuda, khususnya dalam memaksimalkan potensi generasi bangsa menjadi atlet yang berkarakter juara. 


Turnamen futsal KNPI dalam rangka menyambut hari Sumpah Pemuda diikuti 25 tim kelurahan, hadir di acara pembukaan, Camat, Lurah, Ketua Federasi Futsal Indonesia Kota Palopo, dll. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top