ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga


PALOPO- Pemanfaatan gedung baru Agro kampus Universitas Andi Djemma (Unanda) di Jalan Tandipau, Kota Palopo, diresmikan Walikota Palopo, HM Judas Amir, Minggu (5/9/2021). 


HM Judas Amir usai meresmikan secara simbolis gedung baru kampus Unanda berharap kehadiran gedung baru tersebut memberi manfaat bagi perkembangan dunia pendidikan di Kota Idaman. 


"Pemkot Palopo sangat mensupport bertambahnya gedung baru Unanda, sehingga aktivitas perkuliahan mahasiswa bisa berjalan lebib baik lagi, gedung baru Unanda ini semakin menambah kemajuan pembangunan di Palopo," tutur HM Judas Amir berharap setiap problematika yang terjadi hendaknya diselesaikan melalui diskusi.  


Menanggapi hal itu, Rektor Unanda, Dr Marsus Suti M.Kes, berterimakasih atas kehadiran walikota meresmikan gedung baru Unanda tersebut. Pihaknya optimistis, tahun depan kembali akan ada gedung baru lainnya di kampus Unanda ini.


"Insya Allah, jika tak ada arak melintang tahun 2022 mendatang gedung baru lainnya kita tambah untuk melengkapi fasilitas sarana dan prasarana perkuliahan di kampus Unanda Tandipau ini," ucap Marsus Suti.


Acara itu dihadiri Ketua Yayasan To'ciung, Prof Dr Baharuddin Mappangaja, Sekretaris Yayasan, para wakil rektor, pimpinan fakultas, serta para dosen. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top