ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga


PALOPO- Membantu masyarakat kurang mampu di hari Jumat yang penuh berkah, merupakan sikap dermawan Komunitas FKJ Brothers. Melalui program Jumat Peduli yang digelar, Jumat (10/9/2021), FKJ Brothers kembali berbagi bantuan sosial berupa bingkisan sembilan bahan pokok (Sembako) kepada 30 Kepala Keluarga (KK) di Kelurahan Salobulo, Kecamatan Wara Utara. 


Menurut Humas FKJ Brothers, Muh Yasin, menyebut kegiatan bagi-bagi bantuan ke warga miskin merupakan program pembina FKJ Brothers, Farid Kasim Judas, melalui agenda Jumat Peduli diharapkan bisa mengurangi beban warga. Karena, membantu orang lain yang membutuhkan adalah perbuatan yang bernilai ibadah dan pahala. 


"Melalui semangat kebersamaan, semangat giving dan empati yang tinggi, FKJ Brothers terus menebar kebaikan khususnya bagi fakir miskin dan orang-orang yang memerlukan uluran tangan dari kita semua," pungkas Yasin. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top