ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Cendrana Saputra Martani (CSM).

PALOPO- Usulan perbaikan Jalan Lingkar Timur yang berlubang, disampaikan anggota Komisi II DPRD Kota Palopo, Cendrana Saputra Martani Ibrahim SE (CSM) kepada Dinas PUPR. 


Cendrana yang merupakan Ketua Fraksi Demokrat Palopo ini mengungkapkan, perbaikan aspal pada Jl Lingkar Timur yang berlubang itu atas permintaan warga sendiri. Pasalnya, kerusakan jalan dianggap rawan menimbulkan kecelakaan bagi pengendara yang melintas. "Beberapa hari lalu saat rapat kerja di Komisi II, masalah ini telah saya teruskan ke Dinas PUPR untuk disikapi secepatnya, akibat kerusakan jalan ada beberapa pengendara sempat terjatuh," terang CSM--, sebutan Cendrana Saputra Martani, Jumat (10/9/2021). 


Lokasi Jl Lingkar Timur yang berlubang.

Tak hanya berlubang, sambung CSM, jalan tersebut juga banyak berserakan bekas material seperti pasir yang dikhawatirkan keberadaannya bisa membahayakan pengendara. 



Terpisah, Kabid Bina Marga Dinas PUPR Palopo, Yulianus ST, menyatakan pihaknya sangat memikirkan perbaikan pada Jalan Lingkar Timur, namun yang menjadi kendala anggaran pemeliharaannya di Bina Marga tidak ada. "Meski demikian, Pemkot Palopo tidak menutup mata dengan kondisi itu, sekarang saya ada di Makassar, setelah balik ke Palopo, ruas tersebut akan kami tinjau," tegas Yulianus. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top