ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga


PALOPO- Ada beberapa usulan penting yang mengemuka dalam rapat pembahasan Badan Anggaran (Banggar) DPRD bersama TIm Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kota Palopo, Rabu (15/9/2021), untuk dimasukkan dalam kerangka pokok APBD-P 2021. 


Dihubungi usai pertemuan, anggota Banggar DPRD Palopo, Nureny SE, menyebut usulan yang dibicirakan Banggar dengan TAPD Dinas PUPR itu, terdiri dari beberapa kegiatan fisik. 



Masukan tersebut di antaranya penambahan talud di Jln Opu To Halide tepatnya RT 05/RW04 Kelurahan Sampoddo dan jalan serta talud poros Nyiur Permai depan Futsal Mahakam, termasuk talud Jl Sulawesi XV dan Jl Sulawesi V. 


"Kami di tingkat Banggar akan memperjuangkan aspirasi dari masyarakat ini supaya dapat direalisasikan pada APBD-P, apalagi seluruh usulan tersebut sangat urgen dan patut diprioritaskan," tegas Nureny yang merupakan Legislator Partai Gerindra Palopo. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top