ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik


MAKASSAR- Ungkapan bangga dan apresiasi diberikan Plt Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, terhadap kinerja luar biasa Walikota Palopo, Drs HM Judas Amir MH, atas keberhasilan jajaran Pemkot Palopo menyelamatkan aset daerah senilai Rp90 miliar. 


Pernyataan itu disampaikan Plt Gubernur Sulsel di agenda Rapat Koordinasi Pengawasan Daerah (Rakorwasda) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) dirangkai acara pengukuhan Asosiasi Auditor Intern Pemerintah Indonesia (AAIPI) periode 2021-2024, Kamis (16/9/2021), di Phinisi Ballroom Claro Hotel, Kota Makassar.


Secara tegas, Plt Gubernur mengharapkan agar langkah konkrit Walikota Palopo dalam penyelamatan aset daerah melalui sistem pengawasan ketat patut dicontoh daerah lain. Ia sangat berharap seluruh daerah memberlakukan sistem anggaran yang baik seperti yang diterapkan Palopo. 


Menanggapi itu, Walikota Palopo, HM Judas Amir, menyebut terkait implementasi kegiatan pengawasan daerah merupakan persoalan tindakan. Intinya, materi dan teori harus dijalankan agar ada hasil yang terlihat dari setiap kegiatan yang dilaksanakan pemerintah.  


Sementara, Ketua Pelaksana yang juga Plt Inspektorat Sulsel, Andi Darmawan Bintang menuturkan kegiatan itu bertujuan menyamakan persepsi, sinkronisasi, dan sinergitas agar pengawasan di seluruh daerah berjalan efisien. 


"Kegiatan ini juga dalam rangka percepatan pemberantasan korupsi di Sulsel, sehingga Pemda dan seluruh pihak lainnya harus berkomitmen memajukan pembangunan secara maksimal di Sulsel," tandas Darmawan Bintang. 


Hadir mendampingi walikota, Kepala Inspektorat Palopo, Drs H Asir Mangopo, dan Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Pemkot Palopo, Wahyudin SAN. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top