ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik


PALOPO- Puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Palopo ke-19 digelar Jumat (2/7/2021), melalui rapat paripurna secara virtual yang dipimpin Ketua DPRD Palopo, Hj Nurhaenih Azis S.Kp M.Kes, di ruang pertemuan Ratona kantor Balaikota Palopo. 


Walikota Palopo, Drs HM Judas Amir MH, mengungkapkan di usia ke-19 tahun, Palopo telah maju dan berkembang. Kesuksesan ini, kata Judas Amir, buah dari makna 'Tangguh dalam Kebersamaan' yang menjadi tema sentral HUT Palopo tahun 2021. 


"Ketangguhan dengan semangat kebersamaan menjadi kunci keberhasilan kita semua membangun dan mewujudkan visi-misi pembangunan yang berkelanjutan di Palopo. Saya harapkan, tema ini menjadi tekad dan semangat jajaran Pemkot Palopo, masyarakat, dan stakeholder lainnya untuk bersama membangun daerah secara bahu membahu," tandas Judas Amir. 


Resepsi HUT Palopo ke-19 dilaksanakan secara sederhana, meriah, namun tetap mengutamakan penerapan ketat protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19, ia juga berterimakasih kepada seluruh pihak terutama masyarakat Palopo atas dukungan yang diberikan untuk perkembangan pembangunan. 


Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman ST, mengapresiasi kemajuan yang dicapai Palopo sesuai komitmen Pemkot terhadap pelaksanaan visi-misi 2018-2023. Menurut Sudirman Sulaiman, jika dihitung-hitung pembangunan se Luwu Raya (termasuk Palopo) rentang 2019-2021 mencapai angka Rp720 miliar. 


"Alhamdulillah, Palopo sebagai kota jasa menjadi penyangga perekonomian Luwu Raya. Ke depan, pusat perhatian orang akan tertuju ke Palopo sebagai penghubung transportasi wilayah-wilayah lainnya dengan Makassar New Port, kabar baik Pelindo akan masuk ke sini," katanya. 


Ketua DPRD Palopo, Hj Nurhaenih menghimbau kepada seluruh pihak agar bersama-sama secara estafet melanjutkan pembangunan yang berjalan di Palopo. Hadir pada acara HUT Palopo ke-19, Datu Luwu, YM Sri Paduka Andi Maradang Mackulau Opu To Bau, Wakil Ketua DPRD Sulsel, Wakil Walikota Palopo, H Rahmat Masri Bandaso, Ketua TP-PKK Sulsel, FORKOPIMDA Palopo, dll. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top