ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga


MAKASSA- Di sela kunjungannya ke Pabrik Coconut Internasional di Jalan Ir Sutami, Kota Makassar, Menteri Koperasi (Menkop) dan UKM RI, Teten Masduki, Senin (31/5/2021), membawa angin segar bagi pelaku usaha komoditi kopi yang ada di Makassar. 


Pada kesempatan itu, Menkop-UKM Teten Masduki berdialog langsung dengan Owner Kopi Leluhur, Ade Sri Rahayu. Kebetulan, usaha Kopi Leluhur milik Ade Sri Rahayu ini merupakan UKM binaan Bank Indonesia (BI) Sulawesi Selatan. 


Menkop-UKM dalam dialog dua arah dengan Ade Sri Rahayu, menegaskan Kementerian Koperasi dan UKM RI akan membantu pemasaran kopi greenbean milik Ade Sri Rahayu. "Kami akan mencarikan buyer (pembeli, red) untuk penjualan kopi greenbean Ibu Ade Sri Rahayu ini sesuai stok yang tersedia yakni sebanyak 40 ton," janji Teten Masduki. 


Mendengar hal itu, Ade Sri Rahayu berterimakasih atas perhatian Kemenkop-UKM RI atas kepeduliannya memfasilitasi pengusaha di Makassar dari segi pemasaran komoditas hasil bumi seperti kopi greenbean yang stoknya ready di gudang/pabrik Kopi Leluhur. Hadir mendampingi Menkop-UKM pada kegiatan itu, Kadis Koperasi dan UMKM Sulsel. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top