ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga


PALOPO- Kunjungan resmi digelar tim konsultasi DPRD Kabupaten Wajo, Senin (3/5/2021), di Kota Palopo untuk berguru tentang penerapan Mal Pelayanan Publik (MPP) yang telah sukses diimplementasikan DPMPTSP Palopo. 


Rombongan tim konsultasi pelayanan publik asal Kota Sutra ini dipimpin Hairuddin S.Sos MSi, selaku Sekretaris Komisi I DPRD Wajo. Mereka diterima Sekda Palopo, Firmanza DP SH MSi. 


"Kami melaksanakan kunjungan ke Palopo untuk mendapatkan referensi atas evaluasi pelayanan publik yang berjalan di Palopo sebagai bahan bagi tim terkait dalam hal ini DPMPTSP dan Bagian Organisasi Pemkab Wajo menghadirkan MPP," tandas Hairuddin. 


Sekda Palopo, Firmanza menegaskan, pihaknya siap bekerjasama membantu mewujudkan kehadiran MPP di Kabupaten Wajo. "MPP ini, merupakan salah-satu ikonik Palopo di bidang penyelenggaraan layanan publik," kuncinya. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA) 


About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top