ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga


LUTRA- Peduli terhadap beban dan tantangan yang dihadapi warga di wilayah binaan teritorialnya, Babinsa Koramil 1403-10 Malangke, Praka Feri, Rabu (21/4/2021), menggelar karya bakti membantu warga Dusun Toawo, Desa Salekoe yang tengah membenahi bangunan rumahnya. 


Praka Feri bersama warga setempat, kerja bakti mengangkat material, agar kegiatan pembangunan rumah milik Pak Zain, warga Salekoe itu, cepat jadi dan rampung untuk segera difungsikan. 


"Membantu dan menolong warga, sudah menjadi tugas kami sebagai Babinsa TNI. Sinergitas yang terbangun selama ini, bagian dari upaya mewujudkan Kemanunggalan TNI dan rakyat," ujarnya. 


Usai kegiatan, Praka Feri tetap menyampaikan imbauan terkait penerapan protokol kesehatan agar lebih didisiplinkan di tengah masyarakat guna memutus mata rantai penularan Covid-19. Ia juga mengingatkan warga untuk mendukung terciptanya suasana aman, tertib, dan tentram di lingkungan tempat tinggal masing-masing. (RLS/TOM) 

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top