ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga


PALOPO- Luar biasa animo masyarakat memiliki hunian mewah, nyaman, dan modern di The Royal Micasa Homes Resort Kota Palopo. Hanya sepekan saja, dari total 39 unit rumah yang dipasarkan, 21 unit laku terjual alias Sold Out. 


Kini, masih ada tersisa 19 unit lagi tengah dipasarkan. Jika kurang bergerak cepat, hampir dipastikan bakal ada calon user tidak kebagian unit di perumahan elit yang terletak di kawasan Jl Opu Tosappaile, Kota Palopo, tersebut. 


Manager Marketing Micasa Land Development, Erwin, Sabtu (27/3/2021), mengakui salah-satu daya tarik masyarakat memilih hunian mewah di The Royal Micasa, karena perumahan ini menjanjikan kesan yang berbeda lantaran mengusung konsep perumahan modern pertama yang ada di Palopo.


"Sejak awal, kami konsisten mengusung tema private living dengan berbagai macam keunggulan, mulai dari underground electrical, estate management, one gate system, hingga security 24 H. Itu semua hanya ada di The Royal Micasa Homes Resort," jelas Erwin.


Erwin menjamin bangunan perumahan memiliki kualitas tinggi, dengan harga pemasaran Rp500 jutaan. Menurutnya, keputusan membeli rumah di The Royal Micasa merupakan pilihan tepat untuk berinvestasi jangka panjang. 


Pengembang Micasa Land Development membangun 39 unit di Jl Opu Tosappaile dengan type 110 (dua lantai) dan type 45. Luas lahan perumajhan, kurang lebih 6000-an M2. Perumahan ini dilengkapi fasilitas umum (fasum) berupa taman bermain dan fasilitas sosial (fasis) yakni Masjid.


Untuk membeli rumah di The Royal Micasa pun, ternyata tidak sulit. Bahkan sangat mudah, yakni cukup menyetor uang tanda minat sebesar Rp2.500.000, dan user pun berpeluang memperoleh hadiah mobil Honda Brio. "Sebelum habis, hubungi hotline kami di 081242342562," ucap Erwin. (MDT) 

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top