ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga


PALOPO- Jajaran Kodim 1403/SWG, Sabtu (27/3/2021), menggelar launching tagline Aku Sahabat Rakyat (ASR) Kodam XIV/HSN, yang diisi pembagian paket sembilan bahan pokok (sembako) ke masyarakat. Acara ini, disaksikan langsung Walikota Palopo, HM Judas Amir. 


Walikota HM Judas Amir dalam sambutannya memuji kepedulian TNI-AD (Kodam XIV/Hasanuddin) yang benar-benar memperhatikan rakyat melalui pembagian bingkisan sembako. Sebab, masih ada sejumlah warga yang membutuhkan bantuan.


"Kegiatan launching Aku Sahabat Rakyat dengan akronim ASR, menjadi bukti TNI sangat memikirkan rakyat, Pemkot Palopo ikut bergembira dan mensupport upaya TNI membantu masyarakat," tegas walikota dua periode itu. 


Terpisah, Komandan Kodim (Dandim) 1403/SWG, Letkol (Inf) Gunawan, menjelaskan Kodam XIV/HSN akan membantu 10 ribu warga miskin dengan paket sembako. Tiap Kodim se jajaran Kodam XIV/HSN akan menyalurkan 250 paket sembako. Ini adalah bentuk perhatian sekaligus kepedulian TNI terhadap rakyat. Untuk teknis penyaluran bantuan, akan didistribusikan secara door to door oleh masing-masing Babinsa. Acara launching tagline ASR dihadiri Forkopimda se Luwu Raya, Ketua Persit KCK Cab XXXVIII, para Pabung, perwira staf, Danramil, Bintara, Tamtama, PNS, dan ibu-ibu Persit jajaran Kodim 1403/SWG. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA) 



About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top