ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga


PALOPO- Untuk menjalankan program organisasi, Ikatan Pengurus Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Palopo, Sabtu (30/1/2021), menggelar Musyawarah Kota (Muskot), bertempat di aula Rujab Wakil Walikota (Wawali) Palopo. 


Muskot IPSI Palopo ini dihadiri perguruan Tapak Suci, Persaudaraan Setia Hati Teratai, dan Pengurus Silat Nasional. Dimana, H Rahmat Masri Bandaso, kembali terpilih sebagai Ketua IPSI Palopo periode 2021-2024.


Pada kesempatan itu, Rahmat Masri Bandaso, berharap Muskot dapat melahirkan kebijakan strategis dalam memajukan IPSI. Menurutnya, masih ada beberapa yang perlu dibenahi oleh IPSI, diantaranya seperti peralatan pertandingan.


"Saya berharap, IPSI ke depan dapat meraih prestasi yang jauh lebih besar lagi dan dapat membanggakan nama daerah di kancah yang lebih tinggi, karena pencak silat adalah olahraga yang cukup diandalkan di Palopo," ungkap Wakil Walikota Palopo yang akrab disapa RMB ini. (RLS/ABK)


About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top