ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

 

Pengurus Partai Demokrat Kota Palopo.

PALOPO- Dalam waktu yang tidak begitu lama lagi, DPC Partai Demokrat Kota Palopo akan memfungsikan layanan WiFi gratis ke masyarakat. Wakil Ketua II DPRD Palopo dari Partai Demokrat, Irvan Madjid ST, menyebut layanan WiFi gratis lebih spesifik ditujukan untuk pelajar yang membutuhkan jaringan internet untuk melaksanakan proses belajar daring. 


"Insya Allah, kira-kira pekan depan WiFi gratis bantuan DPP Partai Demokrat sudah bisa konek di 3 titik pemasangan per Daerah Pemilihan (Dapil) se Palopo," terang Irvan Madjid, saat ditemui Koran Akselerasi di kediaman pribadinya, Sabtu (7/11/2020). 


Penyediaan WiFi gratis, papar Irvan Madjid, merupakan instruksi langsung dari Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).  


Melalui fasilitas WiFi gratis diharapkan bisa meringankan warga dalam pemenuhan proses belajar siswa secara online dari rumah. 


Khusus di Dapil 1, WiFi gratis bantuan Partai Demokrat akan ditempatkan di Latuppa, Padang Lambe, dan Pajalesang. Jangkauan WiFi tersebut, cukup jauh radiusnya. Siswa atau warga yang berada pada zona pemasangan dapat mengakses internet dengan mudah.  


Sebelum hadirnya WiFi gratis, Partai Demokrat telah menyalurkan bantuan insentif senilai Rp500.000 kepada para pelaku UMKM di Palopo.  


Bukan rahasia lagi, semenjak pandemi Covid-19 melanda berbagai wilayah di belahan bumi Nusantara, Partai Demokrat menjadi salah-satu partai politik yang getol membantu warga. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA) 


About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top