ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Tim Monev Kejaksaan Negeri Palopo.

PALOPO- Kinerja rekanan dari PT Arkana Sinergi Indonesia yang menangani proyek pembangunan ruang rawat inap Puskesmas Sendana Palopo, mendapat support dari tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) Kejaksaan Negeri (Kejari) Palopo. 

Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Palopo, I Nyoman Sugiartha SH MH, saat meninjau kegiatan pembangunan ruang rawat inap Puskesmas Sendana, Rabu (11/11/2020), menilai bahwa kinerja rekanan sudah sangat maksimal. Nyoman didampingi Kasi Datun, mensupport keseriusan rekanan dalam menjaga mutu dan kualitas hasil pekerjaan di lapangan. 

Bangunan ruang rawat inap PKM Sendana.

Namun demikian, ia menyarankan agar rekanan lebih meningkatkan lagi man power, waktu kerja ditambah (over time), dan bahan siap di lokasi. Sehingga, kata dia, kegiatan ini bisa rampung sesuai batas waktu yang disepekati. 

Yudianza selaku Project Manager PT Arkana Sinergi Indonesia, menjelaskan ada peningkatan man power dari 18 menjadi 32 orang. Untuk jam kerja, pihaknya telah menerapkan lembur atau over time. Begitu pula bahan, selalu siap di lokasi proyek. 

Tim Monev Kejari.

Pihaknya menargetkan, bobot kegiatan pembangunan ruang rawat inap PKM Sendana, mencapai 60-65 persen di akhir November. 

"Volume 60 sampai 65 persen ini dapat dicapai melalui, pekerjaan atap, pekerjaan plafon, rangka kusen, pekerjaan IPAL, dan finishing dinding dan plasteran. Untuk selebihnya dituntaskan 100 persen di bulan Desember," terang Yudianza. 

Hadir mendampingi Tim Monev Kejari Palopo, Kepala PKM Sendana sekaligus PPK, Muhammad Mun'im, dan sejumlah pejabat Dinkes Palopo. Proyek ruang rawat inap PKM Sendana Palopo ini, dianggarkan Rp4.541.569.000. (RLS/ABK) 


About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top