ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga


LUTIM- Menilik program strategis yang diusung pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur nomor urut 1, HM Thorig Husler-Budiman Hakim (MTH-Budiman), maka tidak salah jika warga Bumi Batara Guru menaruh harapan besar MTH-Budiman sebagai pilihan investasi terbaik bagi masa depan Kabupaten Luwu Timur khususnya pada perhelatan Pilkada yang berlangsung tanggal 9 Desember 2020. 

Anggota DPRD Lutim, Rully Heryawan, saat mendampingi kampanye dialogis pasangan MTH-Budiman di Dusun Karang Anyar BK12, Desa Mulyasari, Kecamatan Tomoni, Jumat malam (30/10/2020) lalu, sepakat menyebut program MTH-Budiman memang realistis semuanya. Bahkan, jika ada bantuan pupuk gratis, ia menilai langkah itu sangat-lah luar biasa. Mengingat sebagai anggota dewan, Rully Heryawan mengaku mengetahui persis kemampuan APBD Lutim. "Pokoknya, program MTH-Budiman patut kita jempol bersama," cetusnya. 

Sementara, HM Thorig Husler dalam kampanye dialogisnya menguraikan program yang akan ia usung bersama Budiman berjumlah 63 program tersebar di 15 sektor. Dalam penjabarannya nanti, pemerintahan MTH-Budiman akan mendorong 63 program tersebut untuk dibahas bersama DPRD sebelum ditetapkan melalui pos APBD. "MTH-Budiman akan memberikan yang terbaik untuk masyarakat," tegas HM Thorig Husler. 

Pada kampanye dialogis tersebut, Budiman menyatakan dirinya sebagai putra daerah yang lahir di Malili tak akan mengecewakan masyarakat Lutim. "Saya berasal dari orang biasa, ibu saya adalah ibu rumah tangga yang baik, Almarhum ayah saya pernah menjabat Kades di Laskap dan dikubur di Lampia. Selama menjadi kades, bapak saya tidak pernah memiliki tanah di sana. Tanah kami ada di Malili, itupun telah dihibahkan untuk Terminal Angkutan Umum Malili. Memang ayah saya tidak mewariskan banyak harta, namun beliau telah banyak mengajarkan kami untuk berinvestasi sosial, yang tentunya hasilnya bisa dirasakan bersama bahkan untuk anak cucu kita kelak," tandas Budiman. (EMK-RAF) 

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top