ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Kegiatan Rakor FKDD yang digelar Badan Kesbangpol Palopo.
PALOPO- Untuk meningkatkan koordinasi dan kerjasama antar aparat dalam menciptakan keamanan dan ketertiban yang kondusif di tengah masyarakat, Badan Kesbangpol Palopo, Rabu (23/9/2020), menggelar rapat koordinasi (Rakor) Forum Kewaspadaan Dini Daerah (FKDD). 

Kepala Badan Kesbangpol Palopo, Drs H Baso Sulaiman menghimbau agar seluruh elemen terkait harus bersinergi dalam melakukan deteksi dini potensi yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat. Selain itu, kerjasama antar instansi perlu terus ditingkatkan. Terkait pelaksanaan pilkada serentak di Sulsel, masyarakat dan pihak terkait lainnya diminta menerapkan disiplin protokol kesehatan guna memutus penyebaran wabah COVID-19. 

Sementara, Sekretaris Kesbangpol Palopo, M Taufik Qurrahman, memaparkan diskusi  dilaksanakan agar kelancaran aktivitas pemerintahan dapat berjalan dengan baik. Ia menambahkan, situasi keamanan dan ketertiban di Palopo saat ini dalam keadaan kondusif. 

Kasubid Penanganan Konflik Badan Kesbangpol Palopo, Rahma Mustam kepada menyampaikan rakor FKDD diikuti sekitar 21 peserta. Hadir dalam pertemuan itu, antara lain Kasat Intelkam Polres Palopo, AKP IGN Suarnita, beserta KBO Satintelkam Polres Palopo, Iptu Unias Tangkin, Dan Unit Intel Kodim 1403/SWG, Letda (Inf) Haris Hasan, perwakilan tokoh masyarakat, dll. (RLS) 

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top